THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday 4 June 2010

love, trust, faith




tau Naruto dong?
hahaha. ada cerita lucu seputar gue dan komik ini. jadi ceritanya kemaren gue UAS b.indo ma sejarah, gue malah ngabisin ni komik dari no. 44-47 wkwkwkwk
pas itu gue telfon bogel:

c: ge, aku baca naurto dulu ya. bentar kok
b: kamu kan blom belajar
c: udah kok tadi
b: wee. ya udah. tapi jgn lp kwajiban kamu ya (asli loh dia ngomongya begini)
c: iya. cuma empat komik ini
b: ha? tar gak belajar
c: setegah jam doang
b: (bertanya-tanya dalam hati kok cepet banget) yawis
c: tuttt..tuttt (lgsg ntup telp tanpa basa-basi)


heheh. abis itu gue langsung baca tuh komik! yeahh! sebenernya gue juga udah baca2 sejarah sih. jadi bisa tenang gimana gitu baca ni komik. dan omiGod. seru banget!
gue asli sakit perut sape tangan gue dingin n gemeteran pas baca. asli loh ini. terserah deh kalo pada mau blang lebay

yang bikin gue seneng banget ma ni komik:
- naruto tuh setia banget
- naruto tuh gak pernah jadi pengecut
- naruto tuh gak pernah narik kembali kata-ktanya
- naruto tuh selalu percaya banget sama orang yang dia sayang
- dia tuh gak segan-segan bilang kalo dia tuh sakit. capek. dan ngaku kalo dia full of tired

- dia gak pernah berhenti nyoba(padahal sakit mental n fisik)
- dan. dia selalu percaya sama dirinya sendiri walaupun semua orang gak percaya sama dia/


gue seneng baget semua itu. buat kalian yang hobi baca komik, coba dong jangan hobi bacanya aja. contoh juga yang bae2nya :)
ini bukan promosi yaaa
gue pigin kayak naruto. he is very-very cofidence and pure of honest hehe


abis itu lagusung gue balejar dengan SEMANGAT. hehehe
seneng seneng <3

0 comments: