THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Thursday 10 June 2010

bunda gauls

akhir2 ini gue jadi sering sms nyokap, dan begitu juga dengan dia. kalo netingnya gue sih karena sekarang gue ganti nomer, jadi kalo nelfon mahal ckck

kata temen2 gue nyokap gue gaul. kayak anak ABG gitu. haha (masa iya? ckck) kalo di kantor, gue di sruh manggil 'kakak' dia juga di panggilnya gitu sama karyawan2nya ckckck dsar hwhw

nyokap itu tipe yang sangat2 mengerti gue. gue seneng banget :) hehehe

kemren malem sms-an ceritanya:

gue: sayang mami
nykp: lagi apa sis
gue: bengong aje nih
nykp: wah harus hati2 tuh, ayam pap bengong banyak yang mati hehe maknya kamu jangan kebanyakan bengong hehe, eia, masa ada yang mau beli ayam pap tp harganya murah terus dimarahin gitu orangnya (dsar bokap -__- kt gue dalem ati) jadi ayam2nya di kasihin aja gak jadi dijual ada2 aja ya. eh kamu dapet oleh2 daro si om tuh. pulang dong
gue: wee, oke deh.

dasar nyokap. hahaha
sayangilah bunda kalian. karena mereka bisa sangat baik dan sangat lucu hwhw

0 comments: